评论
Yulianti Teh
Yulianti Teh 21 小时 前
Oplas
Youtube Pemula
Youtube Pemula 21 小时 前
Acara apakah ini??
Febi Ayu Lestari
Febi Ayu Lestari 21 小时 前
Smoga Billy slalu bahagia
Zaskia Syharaini
Zaskia Syharaini 21 小时 前
Thanks Lucy bangetttt
mang ta
mang ta 21 小时 前
bunda bener2 cemberut loh. cemburu ada mantan ayah datang. ya walaupun ada anak2 bunda tahan hee....
Reny Latumanuwij
Reny Latumanuwij 21 小时 前
Betrand Peto Putra Onsu, is The Best
Rendi Putra
Rendi Putra 21 小时 前
Setiap nonton brownis.. knp wendi sllu matiin joke orang... Trs kaya gmna gtu.. knp ngga saling bantu biar joke nya pecah.. nih malah mutusin... Komedian kok jahat..
MataMu
MataMu 21 小时 前
Hayo para pakar munculah.... Pakar tarot Pakar isyarat Pakar gestur Pakar expresi Pakar klenik.. Santet..guna2.. Gendam.. Dedemit..wewegombel..buto ijo.. Munculah.... Munculah... Munculah...
bangkidz z.exo.p
bangkidz z.exo.p 21 小时 前
b'kidz,. JUDUL'LAGU,.: "DERMAGA_TANPA_TUJU" bukan derita, alur cerita tanpa dusta, tertawa, menerima,. tiada aku menghilang, ku jalani terjal,. dermaga kehidupan, aku dilayar, tanpa pelabuhan, tak mati cinta, lihat harapan, di mata, tanpa dusta,. aku minta, saat mohon, tak kau terima, kurang kah kau terima, tuju arah ku untuk mu, serpihan tawa, rangkai cinta, tak utuh semula, bukan cerita, ku crita harap cinta, tanpa dusta, hilang dermaga, pusaran dunia, cerita cinta, besar gelombang, ku di hadap, terjal nya karang, labuh cinta, tak terlihat mata,. bukan derita, alur cerita tanpa dusta, tertawa, menerima,. tiada aku menghilang, ku jalani terjal,. dermaga kehidupan, aku dilayar, tanpa pelabuhan, tak mati cinta, lihat harapan, di mata, tanpa dusta,. serpihan tawa, rangkai cinta, tak utuh semula, bukan cerita, ku crita harap cinta, tanpa dusta, hilang dermaga, pusaran dunia, cerita cinta, besar gelombang, ku di hadap, terjal nya karang, labuh cinta, tak terlihat mata,. tuju arah cinta, kau tak terima, di ombang ambing, rasa yang ku punya, tanpa tuju, cinta, ku punya,.
Elpri Zendrato
Elpri Zendrato 21 小时 前
Nenekkkkk 😂😂
Dian Syah
Dian Syah 21 小时 前
Yg pertama
Sangsang maulana Saputra77
Sangsang maulana Saputra77 21 小时 前
Lht igun di tv ajh serem besar bgto gmn lht asliny yah..kabuur x klw papasan ktmu mh
Nensi Sasnida
Nensi Sasnida 21 小时 前
komentar87ccgg
Jimmy Sutiono
Jimmy Sutiono 21 小时 前
Benar bapaknya lah, yg tinggalin rumah ibunya ko
Ully Maulliana
Ully Maulliana 21 小时 前
Ya Allah segerakan niat mereka atta dan aurel,jauhkan dari segala halangan aamiin
Agus Latif
Agus Latif 21 小时 前
Hadirr karena dimass
Zhi Wei
Zhi Wei 21 小时 前
Mlysia hdir Browniiiis semangat semua hostnya menghibur manis2
Sunarti Sunarti
Sunarti Sunarti 21 小时 前
Q paling ngefans sm yanti jago ekting sngt menjiwai
Sartika Tetaly
Sartika Tetaly 21 小时 前
Bahagia selalu ayyigun
Norma Vebriani
Norma Vebriani 21 小时 前
G ada suaranya
Nensi Sasnida
Nensi Sasnida 21 小时 前
xcfdhgdfgjghjgkgj.vvgbhvkgfghhrtigjijqgehtyryueyerqiruuwyuruegehfhkd gr dger
gayo's noob
gayo's noob 21 小时 前
Bocah yg di naikin
nonik pinkbie
nonik pinkbie 21 小时 前
Marshanda 😍
Nur Kholik
Nur Kholik 21 小时 前
Ah mamahnya kali matre
Irda Yeni
Irda Yeni 21 小时 前
First 😂
ketut sumerti
ketut sumerti 21 小时 前
Kenapa bawaannya ngangenin Alifa .
Aulia DJ
Aulia DJ 21 小时 前
Nih oraang pantesnya jd anak Firaun ponakan namrud tetangganya qorun. Daahhh cuocokkk
Mame Amisa fitri
Mame Amisa fitri 21 小时 前
Senyum2 sendiri pingin nangis..nangis bahagia 😂😂
Roger, quarry,
Roger, quarry, 21 小时 前
Mereka hanya mhibur kn kita aja,,,,,jgan menilai org dgn skedip mata,,meraka pblik figur,,,uda di brefing,,🙏😊😊ada prdusornya ada cretanya,,,mreka hnya mnympaikn tu mghibur kita,,smgat ya kopi viral,,
Benbard Sinaga
Benbard Sinaga 21 小时 前
Kocak bgt
Muhammad Farel
Muhammad Farel 21 小时 前
Nugi Suko ekii
Tresia Tresia
Tresia Tresia 21 小时 前
Ngpain..gk trus trang dgn klrga ny..kok dipendam dn didiam kn sifa sampai berulang kali dilaku kn pelaku ny.
Reny Latumanuwij
Reny Latumanuwij 21 小时 前
The Onsu Family, memang Paling THE BEST
Atem Prastiyo
Atem Prastiyo 21 小时 前
Dok saya pernah kentut di vagina gitu kenapa ya dok
Wildan Mira
Wildan Mira 21 小时 前
ya ampun Thania so sweet bgt manggil Ibunya buah hahaha keren smart kids yours all in there
Catur Cilik
Catur Cilik 21 小时 前
Sarangeo
Chika sopamena
Chika sopamena 21 小时 前
Kasian sama tanta mery
Fajaroh Jafar
Fajaroh Jafar 21 小时 前
Mba Nita Talia,libas*rambut mllu,,ini ibu yg lgi sepiral ya??....😁😁😁
Icha Loundry
Icha Loundry 21 小时 前
rumah nya di mana.... tolong info nya
SEMBIRING 366
SEMBIRING 366 21 小时 前
1
Sunarti Sunarti
Sunarti Sunarti 21 小时 前
YaAllahhhh kasian se X ibunya ini jualan smbil gendong bayi 😭😭 Bapau family ibu ini betul" perlu bantuan
Aminah Sumadi
Aminah Sumadi 21 小时 前
Harcis hadir
Tresia Tresia
Tresia Tresia 21 小时 前
Ya tuhan...paman setan.coba rina langsg lapor kan kejadian pernama kli ny..
Marcelina Achel
Marcelina Achel 21 小时 前
👍👍👍👍
Wildan Mira
Wildan Mira 21 小时 前
aduhhh perutku kaku ketawa trs
X IB2 28 Rahma Rania
X IB2 28 Rahma Rania 21 小时 前
ada mas daffa wkwk
Ripal Padilah
Ripal Padilah 21 小时 前
Jangan lupa undang yh fomal haut zamel k berownis atau pagi2 ambyar atu kopi viral atau rumpi no sikrit
The Kopites
The Kopites 21 小时 前
Indonesia bigos bianggosip
Ripal Padilah
Ripal Padilah 21 小时 前
Pliss undang fomal haut zamel dong disenaer Padang sma istri nyh fikoh k berownis atau pagi2 ambyar atu kopi viral atau rumpi no sikrit
Ima Culata
Ima Culata 21 小时 前
Pas konten gak ada suaranya , gmna tu ?
Ripal Padilah
Ripal Padilah 21 小时 前
Dn fomal juga kn temen nyh keren Delano dan Ivan Gunawan
Ida Rana
Ida Rana 21 小时 前
Oh .. menikahlah denganku..
Ripal Padilah
Ripal Padilah 21 小时 前
Fomal itu juri fesien di acara Lida dangdut Indonesia
Vera Aurelia
Vera Aurelia 21 小时 前
Kapok pasti jobnya berkurang ,
Ripal Padilah
Ripal Padilah 21 小时 前
Mereka sekarang lagi ada di Jakarta loh aku ngefans banget sama fifo fikoh dn fomal
Nazneen Sahira
Nazneen Sahira 21 小时 前
Ya ampun thania lucu banget
Ripal Padilah
Ripal Padilah 21 小时 前
Undang fomal haut zamel dong disenaer Padang sma istri nyh fikoh k berownis atau pagi2 ambyar atu kopi viral
Permata Tha
Permata Tha 21 小时 前
Suka banget lihat kebahagiaan Ruben Onsu apalagi lihat betran bahagia sedih klas dia nyanyi anak Doong waktu kecil dia ganteng juga tuhan kasih dia kelebihan suara yg merdu sukses terus sehat sllu buat semua keluarga besar Ruben Onsu dan sarwenda
Siswoyo Gembrot
Siswoyo Gembrot 21 小时 前
Karakter tipu tipu
Nur
Nur 21 小时 前
Mama iis bajunya keren
Della Puspita
Della Puspita 21 小时 前
Undang Monica sinatra
Siswoyo Gembrot
Siswoyo Gembrot 21 小时 前
Sandiwara tipu tipu
Amel Lia
Amel Lia 21 小时 前
Cici so cute banget muka nya
Ria official
Ria official 21 小时 前
Kebiasaan ga ada suaranya🙄
Nuraini Aja
Nuraini Aja 21 小时 前
Ada yg tahu gk ibu ini tibggalnya di mana🙏
BADMINTON AMATIRAN
BADMINTON AMATIRAN 21 小时 前
Kedua
X IB2 28 Rahma Rania
X IB2 28 Rahma Rania 21 小时 前
Weh ada bang Daffa😭
Anjar Setiawan
Anjar Setiawan 21 小时 前
Ratu Dangdut Elvy Sukaesih
Events Planner Bali
Events Planner Bali 21 小时 前
Baju Isda bagus ...
Zian ananda sukma
Zian ananda sukma 21 小时 前
Zian😬😬😬
Zian ananda sukma
Zian ananda sukma 21 小时 前
Zian
Pebriani Simarmata
Pebriani Simarmata 21 小时 前
Mungkin filim.ini di buat pas lagi gabut Soalnya gak nyambung 😂💔💔
Tanaman Nia
Tanaman Nia 21 小时 前
"The next like brow" "The next like brow" "The next like brow" "The next like brow" "The next like brow"
ghina Angkasawati
ghina Angkasawati 21 小时 前
kadang agama jadi permasalahan
Albeb Toili
Albeb Toili 21 小时 前
Katanya amanda artis lama ya. Tapi saya sdh umur 33 tahun kok baru mengenal amanda sejak dia dkat ama Billy ya😃.
kenclenk 12 prikitiwww uyeee
kenclenk 12 prikitiwww uyeee 21 小时 前
Bang billy dlu menejer😂
Sunshine Kho
Sunshine Kho 21 小时 前
Pertama
Sarni Nurfiah
Sarni Nurfiah 21 小时 前
Sedih lihat komen" deterjen, kya paling bnr aja... Kya paling bagus aja akhlaknya...🤭
Marwah 0515
Marwah 0515 21 小时 前
Lbih sedih diselingkuhin tau
Annie Puspasari
Annie Puspasari 21 小时 前
Intinya jangan baperan deh jdi orang
Yunna Ghaza
Yunna Ghaza 21 小时 前
buset ga ada suaranya 13 menit